• Tue. Nov 29th, 2022

UT PRAWIRA

Making Higher Education Open to All

Wisuda Daerah Universitas Terbuka Medan Pokjar Prawira

Nov 28, 2021

Gunungsitoli – Acara wisuda daerah Universitas Terbuka Medan yang dilaksanakan secara Daring / Virtual diikuti oleh mahasiswa dimasing-masing Pokjar, Sabtu, (27/11/2021).

Pengurus Kelompok Belajar Prawira menerima pelaksanaan Wisuda ini secara online melalui Youtube yang dilaksanakan di gedung Belajar Mahasiswa UT Prawira Jalan Diponegoro No. 363 UT, Sifalaete Tabaloho, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sabtu, 27 November 2021, mulai Pukul 08:00 – 12:00 WIB.

Dihadiri oleh Ketua Pengurus Pokjar Prawira Adv. Radius Purnawira Hulu, SH, MH, bersama seluruh Staft Pengurus Pokjar Prawira, Darlin Lase, Efi Kristiani Hulu, Tuti Elviyanti Zebua, Sebtianus Hulu, Mei Wati Zega, Eltadian Fransiska Waruwu, Wisudawan wisudawati bersama keluarga dan Mahasiswa yang bergabung di Kelompok Belajar Prawira.

Ketua Pengurus Pokjar Prawira Adv. Radius Purnawira Hulu, SH, MH, yang diwakili oleh Ibu Darlin Lase S.Pd, mengatakan bahwa Wisuda daring ini, dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah Indonesia karena situasi Pandemi Covid 19 dimana tidak bisa dilaksanakan secara langsung oleh UPBJJ Medan, dan hal inipun tidak mengurangi momen Wisuda yang dinanti-nantikan mahasiswa selama ini.

“Slamat sukses kepada Mahasiswa yang diwisuda hari ini, semoga ilmu yang diperoleh selama bangku kuliah bisa digunakan untuk membangun diri sendiri, keluarga dan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ini” kata Darlin

Pengurus Pokjar Prawira menyediakan fasilitas pendukung acara wisuda, seperti Sounsitem, infokus, tempat dan keperluan akomodasi untuk peserta yang hadir diacara wisuda tersebut. (r)

Kirim Pesan
Admin UT Prawira