• Sun. Oct 24th, 2021

UT PRAWIRA

Making Higher Education Open to All

Pesta Pernikahan Astiani Lase Mahasiswi UT Prawira

Jan 16, 2021

Alasa – Astiani Lase Mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri Universitas Terbuka Kelompok Belajar Prawira (UT Prawira) Jurusan S1 Ilmu Perpustakan menikah dengan Yatatema Hulu anak kedua dari keluarga Ama Wawan Hulu, yang pernikahannya dilaksanakan di rumah mempelai Perempuan Desa Hiligawoni Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara, Kamis (14/01/2021)

Dihadiri oleh keluarga besar mempelai Wanita dan mempelai Laki-laki, tokoh agama, tokoh adat dan pemerintah Desa Hiligawoni serta Staf dan Pegawai sekretariat UT Prawira beserta Mahasiswa UT yang berada diwilayah kecamatan Alasa.

Acara pemberkatan tanggal 10 Januari 2021 di Gedung Gereja BNKP Lasara Resort 28, dan acara syukuran dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2021, dirumah mempelai Laki-laki Desa Ombolata Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara.

Sebtianus Hulu mewakili staft Sekretariat Ut Prawira, menyampaikan ucapan turut berbahagia kepada kedua mempelai

“Slamat membentuk keluarga baru, panjang umur sehat selalu dan selalu didalam lindungan Tuhan, dan apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan oleh manusia” kata Sebtianus.

Mempelai Wanita, lanjut Sebtianus adalah merupakan Mahasiswi Universitas Terbuka yang sebentar lagi akan menyelesaikan S1, besar harapan kami dari Sekretaria UT Prawira, Mempelai wanita ini akan tetap melanjut kuliah walupun sudah berkeluarga.

“Untuk kuliah di UT, tidak dibatasi umur tapi semangat yang kuat akan membawa keberhasilan dalam menyelesaikan studi di Universitas Terbuka” tutup Sebtianus