• Thu. Apr 25th, 2024

UT PRAWIRA

Making Higher Education Open to All

Mahasiswa UT Pokjar Prawira Banyak Yang Memperoleh Nilai A

Feb 11, 2022

Gunungsitoli (utprawira.com) Mahasiswa yang belajar di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Terbuka kelompok belajar Prawira yang disingkat dengan sebutan UT Prawira, banyak yang memperoleh Nilai A, hal ini disampikan oleh Adv. Radius Purnawira Hulu, ST, SH, MH selaku penanggungjawab UT Prawira, di Kantor Sekretariat Gedung Belajar UT Prawira Jl. Diponegoro No. 363 UT, Sifalaete Tab. Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (11/02/2022)

Radius mengatakan bahwa sebagai Mahasiswa harus memiliki tekat dan ketekunan serta meluangkan waktu untuk belajar setiap hari, Mahasiswa UT Prawira itu orang-orangnya sangat tekun dan serius belajar, rata-tara mereka meluangkan waktunya 3-4 jam perhari belajar dirumah dengan cara membaca modul, mengerjakan latihan dan tes formatif yang ada didalam modul itu sendiri.

“Mahasiswa UT Prawira, rata-rata memperoleh nilai A itu karena mahasiswanya banyak meluangkan waktu belajar dirumah dan mengerjakan tugas-tugas dan mengirimnya tepat waktu, dan saat ujian UAS mereka sudah siap untuk mengikutinya” kata Radius

Banyak orang mengatakan lanjut Radius, di UT itu tidak perlu belajar, registras dan langsung ikut ujian, itu adalah ajaran tidak benar, apa yang dijawab saat ujian kalau tidak pernah belajar.

“Ujian tanpa belajar maka pasti nilainya E” tegas Radius

Situasi sekarang ini, sangat cocok untuk kuliah di Universitas Terbuka (UT) yang ada di Kota Gunungsitoli, karena biaya terjangkau dan bisa kerja sambil kuliah, apalagi dalam situasi Covid-19 ini, kuliah diluar Pulau Nias sangat dikhawatirkan karena masih tinggi tingkat penularan Covid 19.

“Mari kuliah di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Terbuka Pokjar Prawira yang ada di Kota Gunungsitoli, ijazah resmi dan sah, bisa masuk CPNS” tutup Radius

Kirim Pesan
Admin UT Prawira