• Sun. Oct 24th, 2021

UT PRAWIRA

Making Higher Education Open to All

5 Orang Magister Pendidikan (M.Pd) Diangkat Jadi Dosen Tetap STT Nias

Nov 20, 2020

Ketua Yayasan Kudus Mandiri Sekolah Tinggi Teologi Nias mengangkat 5 Orang Dosen menjadi Dosen Tetap STT Nias yang berlatar belakang Magister Pendidikan Agama Kristen (M.Pd), di Kampus STT  Nias Jalan Golkar No. 15 Iraono Geba, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (20/11/2020).

Ketua Yayasan Kudus Mandiri Adv. Radius Purnawira Hulu, ST, SH, MH mengatakan bahwa Pengangkatan dan penempatan dosen pada Sekolah Tinggi Teologi Nias dilakukan secara objektif dan transparan sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan  memiliki kualifikasi akademik minimum lulusan program magister

“Lima orang yang diangkat menjadi Dosen tetap STT Nias, telah berkomitmen untuk setia mengabdi di STT Nias dengan penuh tanggungjawab dan takut akan Tuhan”ungkap Radius

Kelima Dosen STT Nias ini, lanjut Radius, masih muda dan energi, serta memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dalam menyampaikan materi Mata Kulih kepada Mahasiswa STT Nias karena mereka memiliki leadership sebagai Gembala di Gereja selama ini.

Asamahati Harefa satu dari lima dosen yang diangkat sebagai Dosen menyampaikan ucapan trimakasih kepada Ketua Yayasan Kudus Mandiri yang telah memberikan kepercayaan dan tanggungjawab yang besar, sebagai Dosen Tetap di Sekolah Tinggi Teologi Nias (STT Nias), semoga tugas dan tanggungjawab yang diberikan bisa memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus.

Nama-nama Dosen Tetap STT Nias yang baru diangkat yakni :

NoNama DosenTMTNo. SK Dosen Tetap
1Asamahati Harefa, S.Th., M.PdS2No : 052/SK/P/YS-KM/STTN/XI/2020
2Odi Rezekieli Zalukhu,S.Pd.K., M.PdS2No : 053/SK/P/YS-KM/STTN/XI/2020
3Jasman Gea, S.Pd.K., M.PdS2No : 054/SK/P/YS-KM/STTN/XI/2020
4Aperianus Zega, S.Pak., M.PdS2No : 055/SK/P/YS-KM/STTN/XI/2020
5Sayali Lase, S.Pd., M.PdS2No : 056/SK/P/YS-KM/STTN/XI/2020